Cara Terbaik Melawan Diabetes

Cara Terbaik Melawan Diabetes
Mengapa Diabetes Miletus ada di rumah kita ?

Cara Terbaik Melawan Diabetes

Cara Terbaik Melawan Diabetes

Penderita diabetes seringkali tak menyadari bahwa dirinya terkena penyakit tersebut, karena gejalanya pun muncul tanpa disadari, padahal cara mencegahnya sangat sederhana.

Penyakit diabetes adalah penyakit kronis (Menahun) yang terjadi ketika pankreas tidak memproduksi cukup insulin, biasanya ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Gula (glukosa) sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tuguh kita.

9 Gejala Diabtes :

  1. Sering merasa haus
  2. Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  3. Selalu merasa lapar
  4. Kelelahan
  5. Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas
  6. Berkurangnya massa otot
  7. Pandangan yang kabur
  8. Luka yang lama sembuh
  9. Sering mengalami infeksi, Misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

 

Siapa yang tidak mengenal oenyakit kencing manis atau diabetes mellitus (DM) ?

Bisa dipastikan setiap orang akan bisa menjawab dengan mudah, jika diminta menyebutkan nama teman atau saudara yang mengidap penyakit tersebut.  Karena faktanya diabetes menyerang 1 dari 12 orang dewasa yang anda temui. Anda mungkin tidak sadar sedang menderita diabetes ? karena faktanya adalah 50% penderita diabetes tidak sadar kalo sedang menderita diabetes. Umumnya seseorang menyadari menderita diabetes saat terjadi komplikasi, padahal komplikasi diabetes inilah yang mematikan, bukan diabetesnya!

Diabetes itu seperti rayap, bekerja diam-diam dalam merusak organ di dalam tubuh. Komplikasi diabetes terjadi pada semua organ dalam tubuh yang dialiri pembuluh darah kecil dan besar, dengan penyebab kematian 50% akibat jantung koroner, 30% akibat gagal ginjal. Selain kematian, diabetes melitus juga menyebabkan kecacatan. Sebanyak 30% penderita mengalami kebutaan akibat komplikasi retinopati dan 10% menjalani amputasi tungkai kaki. Diabetes bisa membunuh lebih banyak dibanding HIV/AIDS.

Penyebab Diabetes :

  1. Gen diabetes dalam keluarga (dari orang tua kandung, kakek, nenek atau generasi di atasnya). Keturunan diabetes memiliki tingkat risiko 30%.
  2. Kegemukan (Obesitas). Kegemukan dan lingkar perut yang melebihi 90 cm, berperan terhadap berkurangnya fungsi pankreas penghasil insulin. Seseorang yang memiliki berat badan berlebih atau lingkar perut yang melebihi 90 cm cenderung terkena diabetes mellitus.
  3. Asma & KB, Penderita asma yang mengkonsumsi obat asma jua dapat memicu terjadinya diabetes, hormon yang digunakan pada obat asma tersebut adalah steroid yang bekerja berlawanan dengan insulin yang menaikkan gula darah. Steroid dalam dosisi tinggi bisa menyebabkan diabetes. Pil kontrasepsi juga merupakan salah sat obat yang mengandung hormone steroid dengan anti insulin rendah.

 

Cegah dan Lawan diabetes dengan Cerdik

  • Cek kesehatan secara rutin
  • Enyahkan asap roko
  • Rajin berolahraga
  • Diet (makan) sehat & seimbang
  • Istirahat cukup
  • Kendalikan stres

 

“Disetengah kehidupan, kita mengorbankan kesehatan untuk mendapatkan uang. Di setengah lainnya, kita mengorbankan uang kita untuk mendapatkan kembali kesehatan kita.”

 

Cara Terbaik Melawan Diabetes – HELP DIABETES !!!

Cara Terbaik Melawan Diabetes

Cara Terbaik Melawan Diabetes

Glucosefit Unihealth merupakan suplemen yang ditujukan untuk penderita diabetes dan prediabetes. Bahan aktif Cinullin PP® yang dikombinasikan dengan Alpha Lipoic Acid (ALA) telah teruji secara klinis bagi penderita diabetes. Proses ekstraksi yang terstandar menjadikan produk berkualitas dan aman jika dikonsumsi sesuai anjuran.

Komposisi :  Cinnamon Extract (Cinnulin-PF®) dan Alpha Lipoic Acid.

Manfaat Kayu Manis :

  • Meningkatkan sensivitas Insulin
  • Menurunkan Kadar Gula Darah
  • Menurunkan Kadar Serum HbA1c (protein indikator kadar gula darah rata2)
  • Menurunkan kadar darah sistolik
  • Menurunkan kadar lemak darah
  • Sebagai Antioksidan

Manfaat Alpha Lipoic Acid (ALA) :

  • Mngurangi gejala Diabetic Neuropathies (kelainan syaraf akibat diabetes)
  • Mncegah pengerasan pembuluh darah
  • Mnghambat perkembangan plak pd Asterosklerosis (Pngerasan pembuluh darah)
  • Sbg Antioksidan

 

Informasi lebih lanjuts silahkan hubungi kontak person pada website.

%d bloggers like this: