Mencegah Alzheimer Dengan Omega Guard


Mencegah Alzheimer Dengan Omega Guard

Mencegah Alzheimer Dengan Omega Guard

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai bagaimana cara mencegah Alzheimer. Meningkatnya kasus Alzheimer membuat kami tertarik untuk mengulas lebih dalam mengenai bagaimana cara sederhana untuk menghindari serangan Alzheimer.

Kasus kepikunan dan demensia pada kalangan manula memang terbilang tinggi. Beberapa pakar kesehatan menilai kondisi ini sebagai hal yang wajar mengingat usia juga akan menyebabkan munculnya degenerasi dari sel otak yang bisa menyebabkan kematian sel otak.

Namun dari sekian kasus demensia, beberapa diantaranya adalah kasus Alzheimer. Sementara kasus Alzheimer bisa menyebabkan kondisi yang lebih berat dari demensia biasa. Dan muncul fakta terjadi peningkatan jumlah pengidap Alzheimer dari tahun ke tahun.

Pada dasarnya, Alzheimer terjadi karena terjadinya penurunan fungsi dan kerusakan dari sistem impuls syaraf otak. Kerusakan ini terjadi karena munculnya beberapa kondisi seperti munculnya plak beta amyloid yang menghalau sistem impuls atau kerusakan simpul karena faktor tekanan darah, efek toksin, efek stress dan beberapa justru disebabkan oleh kurangnya optimalisasi sistem memori dan kemampuan berpikir. Karenanya beberapa kondisi berikut bisa membantu mencegah Alzheimer.

  • Jangan Pernah Berhenti untuk Mempertahankan Kualitas Berpikir

    Jangan biarkan Anda menjadi orang yang pasif karena kondisi ini akan menurunkan intensitas dari pekerjaan otak Anda. Membaca, menonton TV, bahkan mengikuti permainan otak seperti membaca novel detektif, menulis dan hal-hal lain akan membantu otak Anda terus bekerja dan akhirnya mencegah terjadinya demensia dan Alzheimer.

  • Selalu Menjaga Pergaulan

    Beberapa pakar melihat adanya kaitan Alzheimer terhadap mereka yang terbiasa hidup sendiri tanpa banyak berteman. Mereka yang menyendiri cenderung pasif, jarang bersenda gurau dan tak memiliki banyak interaksi dengan orang cenderung mudah mengalami Alzheimer. Bersenda gurau ternyata efektif meningkatkan kualitas impuls syaraf. Bahkan berdebat, menangis sampai bertengkar juga akan membantu seseorang tetap menyegarkan sel otak mereka.

  • Maksimalkan Konsumsi Buah dan Sayur

    Salah satu nutrisi yang baik untuk membantu meregenerasi sistem impuls syaraf otak adalah berbagai jenis vitamin B, vitamin, vitamin A, vitamin E, antosianin, flavonoid dan beberapa senyawa antioksidan lain. Semua jenis nutrisi ini mudah Anda dapatkan dalam berbagai jenis sayuran dan buah termasuk sayuran hijau, kacang-kacangan, biji-bijian, aneka buah seperti aneka berry, buah zaitun dan buah noni.

  • Kendalikan Alkohol

    Beberapa fakta memang menunjukan beberapa teguk anggur putih dan anggur merah bisa membantu meningkatkan kualitas impuls syaraf, tetapi terlalu banyak bisa merusaknya secara permanen. Kadang menghindarinya sama sekali bisa lebih baik ketimbang Anda tidak bisa mengendalikannya. Karena beberapa asupan lain bisa membantu menggantikan fungsi anggur putih dan anggur merah dalam tubuh Anda, seperti berry, teh hijau atau Noni juice.

  • Konsumsi Lemak Baik

    Lemak baik seperti omega 3 dan omega 6 terbukti baik untuk membantu menjaga kualitas impuls syaraf otak. Jadi jangan ragu menambahkan ikan salmon, lele, minyak zaitun, walnut, almond dan masih banyak lagi.

Docosahexaenoic acid (DHA) yang terkandung pada ikan bantu cegah pembentukan plak pada otak yang berpotensi memicu penyakit Alzheimer.

Ikan merupakan sumber asam lemak omega-3, yang tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga bantu meningkatkan memori dan mengatasi depresi. Asam lemak omega-3 juga dapat meningkatkan fungsi sel otak. Asam lemak omega-3 banyak terdapat pada ikan herring, salmon, tuna, makerel, halibut, teri dan sarden. Bahkan, pada ikan air tawar kandungan omega-3 asam lemak sangat kaya, kandungan ini sangat memungkinkan untuk melindungi daya ingat. Pada pria dan wanita dewasa, makan ikan air tawar dua kali seminggu bisa menurunkan 13 persen resiko penurunan kemampuan kognitif.

Hasil studi peneliti Swedia, Professor Kjell Toren dari Sahlgrenska Academy Gotheburg mengemukakan bahwa anak remaja berusia 15 tahun yang mengkonsumsi ikan cenderung lebih cerdas dibandingkan anak remaja yang berusia 18 tahun yang jarang mengkonsumsi ikan. Studi tersebut didapat dari pengamatan hampir 4.000 remaja Swedia dan dipublikasikan dalam Acta Paediatrica. Penelitian itu menerangkan bahwa asam lemak Omega-3 dan Omega-6 pada ikan dapat meningkatkan kemampuan kognitif.

Mengonsumsi ikan sudah terbukti sangat baik. Kalau dulu banyak orang mengatakan makan ikan menyebabkan seseorang menjadi cacingan, itu hanyalah mitos yang jauh dari kebenaran. Bahkan ikan yang merupakan makanan semua orang dari berbagai macam golongan, diakui oleh pakar kesehatan dunia dan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara baik dan benar agar manfaat tersebut terasa bagi yang memakannya.

Docosahexaenoic acid (DHA) yang terkandung dalam minyak ikan Kod membantu mencegah pembentukan plak pada otak yang berpotensi memicu penyakit Alzheimer. Alzheimer atau dikenal juga dengan sebutan demensia, seringkali juga disebut pikun, adalah penyakit gangguan otak yang secara bertahap merusak sel-sel otak. Akibatnya fungsi kognitif (memori dan komunikasi) menjadi terganggu dan seringkali berdampak terhadap pengendalian diri seseorang. Pencegahan terbaik sebelum terlambat untuk menghentikan perkembangannya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bermanfaat untuk sistem saraf dan melambatkan proses degeneratif. Anda yang sudah dewasa tetap disarankan konsumsi ikan dan minyak ikan kod agar otak semakin kuat dalam mengingat. Konsultasikan ke dokter atau ahli gizi Anda untuk jumlah asupan yang tepat sesuai usia.

Mencegah Alzheimer Dengan Omega Guard

Mencegah Alzheimer Dengan Omega Guard

Mencegah Alzheimer Dengan Omega Guard

Untuk mendapatkan minyak ikan dengan kualitas terbaik, kami rekomendasikan Omega Guard dari Shaklee yang telah terbukti da teruji khasiatnya. Minyak ikan salmon terbaik yang terbuat dari bahan dasar ikan salmon dari kualitas terbaik. Hingga kini telah di jual di 20 negara sebagai minyak ikan yang telah mendapatkan sertifikan dan di Indonesia sendiri, omega guard shaklee mendapat sertifikat resmi dari BPOM RI dan MUI. Informasi Selengkapnya mengenai Omega Guard :

Itulah pembahsan mengenai Mengenal Minyak Ikan dan Manfaatnya yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai khasiat produk Shaklee.

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :


Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

%d bloggers like this: